Patung Dewi Kwam-In Menangis


Sebuah patung Dewi Kwan-im di luar Kota Kao Hsiung, Taiwan, tiba-tiba ditemukan sesuatu yang mirip dengan bekas air mata di bawah mata kanannya, dan lebih anehnya lagi, bekas air matanya itu tidak bisa hilang oleh guyuran air hujan meski telah turun hujan berkali-kali.

Menurut laporan berita Dongshen, Taiwan Januari lalu, di bawah mata kanan patung Dewi Kwan-im tersebut terdapat segaris warna merah tua yang mirip dengan bekas air mata, dilihat dari kejauhan persis seperti Dewi Kwan-im sedang meneteskan air mata. Kepala pusat pengelola perencanaan kawasan Nanxing yakni Huang Zhong Jian mengatakan, bahwa saat itu ditemukan fenomena aneh di atas wajah Dewi Kwan-im, dan seketika itu semua orang merasa tidak tenang perasaannya.

Dan selama lebih sebulan, meskipun sudah berkali-kali turun hujan lebat, namun bekas air mata di wajah Dewi Kwan-im itu sama sekali belum lenyap, bahkan warnanya juga sedikit pun tidak pudar. Pengelola di tempat tersebut benar-benar tidak habis mengerti, sebenarnya apa sebabnya hingga bisa terjadi fenomena aneh yang demikian, dan oleh karena itulah, ia tidak berani secara gegabah menghapusnya.

Sumber : Era Baru

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright by Coret Suka Suka2009